GDLN-Indonesia.org

5 Tips untuk Membangun Bisnis Saat Bekerja Dihari Kerja

Menjaga motivasi dan kemudikan selama transisi dari karyawan ke pengusaha sangat penting. Sangat mudah untuk membelok dari jalur dan berkecil hati selama fase transisi. Berikut adalah beberapa tindakan yang dapat mulai mengambil segera ketika masih di pekerjaan yang akan membuat di jalur dan bergerak maju.

1. Dapatkan jelas pada alasan untuk memulai bisnis Anda.
Menghubungkan dengan Anda adalah yang paling penting langkah pertama yang dapat diambil. Mungkin Anda termotivasi dengan menjadi bos sendiri, kemandirian finansial, kebebasan waktu, ekspresi kreatif, berada di rumah dengan anak-anak atau membantu orang lain. Apapun alasan, mengetahui apa yang memotivasi dan mendorong adalah apa yang akan membuat tetap fokus dan berkomitmen untuk impian saat-saat yang sulit.

2. Komit diri Anda untuk impian Anda.
Memiliki keinginan untuk sesuatu untuk bekerja vs melakukan untuk itu sangat berbeda. Bila berkomitmen untuk impian, membuat kewajiban yang mengikat untuk melihatnya melalui keberhasilan. Ini berarti Anda “semua dalam,” menemukan solusi ketika dihadapkan dengan rintangan dan tidak berhenti, tidak peduli apa. Membuat janji itu untuk diri sendiri, dan kemudian memberitahu orang-orang dalam kehidupan.

3. Buat visi pribadi untuk bisnis.
Pikirkan tentang apa yang inginkan dalam bisnis tahun dari sekarang dan menuliskannya. Sangat spesifik dan rinci. Jelaskan secara detail dalam tense hari hadir ideal, kegiatan apa yang terlibat dalam, siapa pelanggan / klien, berapa banyak pelanggan / klien miliki dan apa penghasilan bulanan.
Baca visi dengan keras setiap pagi dan sore, dengan fokus sepenuhnya pada hasil akhir – hidup, bisnis berkembang. Dengan menjaga fokus pada hasil, akan dapat membuat pilihan sehari-hari untuk mengabaikan pikiran negatif yang mungkin timbul.

4. Benamkan diri dalam belajar.
Penelitian dan mempelajari apa pun yang dapat menemukan yang berhubungan dengan bisnis. Internet menyediakan banyak informasi berharga tentang membangun bisnis yang sukses. Mengambil kursus, menyewa pelatih atau menemukan mentor. Mendengarkan podcast atau audiobook selama perjalanan pagi. Semakin belajar dan menjadi ahli di daerah, semakin percaya diri, termotivasi dan sukses akan Anda.

5. Tetap positif tentang pekerjaan anda.
Setiap hari, mengakui sesuatu yang dihargai tentang pekerjaan. Mungkin Anda menikmati rekan kerja atau selalu memiliki liburan. Mungkin itu hanya kopi gratis atau kursi yang nyaman.
Intinya adalah untuk mencari hal-hal baik. Semakin Anda fokus pada apa yang positif tentang situasi saat ini, semakin sukses akan membawa semua situasi, termasuk bisnis Anda. Pikiran negatif menguras energi Anda, sehingga jauh lebih sulit untuk bergerak maju dengan impian.

Scroll To Top